Rektor Corner
Beberapa hari kebelakang kita berkumpul dalam rangka memperingati satu peristiwa hari raya yang amat istimewa, yang oleh kita ummat disebut dengan berbagai macam sebutan, ada yang menyebutnya dengan Idul Adha, ada yang...next »



e-Journal



Jumat, 17-Mar-2017 | 14:50:35
H.Rohman: Siap Bekerja & Sama-sama Bekerja

Akhirnya Drs.H.Rohman Setiaman dipercaya lagi menjabat Kasubag Humas UIN Bandung, menggantikan Saefuddin, M.Ag, dalam rotasi dan mutasi, Selasa, (14/03/2017). Saat di jumpai H.Rohman terlihat santai. Namun, di raut wajah nampak ada motivasi dan dedikasi tinggi untuk membangun UIN Bandung kedepan.

Bagi Pria kelahiran Ciamis ini, dunia humas tidak asing lagi, Sebab, sebelumnya, ia pernah menduduki jabatan tersebut selama 10 tahun lebih ketika status IAIN (periode Rektor H.Rachmat Djatnika dan H.Endang Soetari).

Berbekal pengalaman itulah, Rohman siap bekerja dan sama sama bekerja, membangun jejaring kerja sama dengan pihak terkait. Karena itu, Ia akan melakukan pelayanan prima,mendukung dan mewujudkan visi misi UIN SGD kedepan, baik dalam publikasi dan sosialisasi program program maupun  pencitraan institusi.” Alhamdulillah dipercaya ke humas lagi, amanah ini harus di laksanakan dengan baik, Humas sebagai etalase lembaga, tentu hal-hal yang positif yang harus di bangun,di publikasikan dan di sosialisasikan kepada publik, di humas pula kami bisa bersentuhan dan bermitra dengan elemen terkait,  pemerintah dan swasta, baik LSM, Insan Pers,Ormas maupun masyarakat,” ungkap H.Rohman Kepada Ekpos.com Selasa,(14/03) usai dilantik di Gd. Rektorat Lt II.

Untuk program pertama Ia melakukan pembenahan intern, selanjutnya terus melakukan koordinasi dan konsilidasi  baik kedalam maupun keluar. H.Rohman berharap dukungan semua pihak agar Visi Misi dan program-program bisa terwujud menjadikan UIN Sunan Gunung Djati Bandung Unggul Kompetitif. (Harry)