Senin, 21-Mei-2012 | 09:07:52
KPI UIN Bandung Gelar KPI SUMMIT 2012

[www.uinsgd.ac.id] Memperingati Dies Natalis Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yang ke-19, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI UIN SGD Bandung menyelenggarakan KPI SUMMIT 2012.

Acara tahunan yang mengusung tema “Spread Your Tabligh” itu diselenggarakan pada 21 hingga 27 Mei 2012. KPI SUMMIT 2012 disemarakkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari penyelengaraan aneka lomba hingga seminar.

Beragam lomba yang akan menyemarakkan Dies Natalis KPI ke-19 itu antara lain Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MSQ) tingkat SMA se-Jabar, Lomba KPI Got Tallent, Festival Bodor, Festival Film Pendek KPI, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) se-UIN Bdg, dan Lomba Tumpeng khusus Mahasiswa KPI. Perlombaan ini memperebutkan tropi jurusan dan uang pembinaan.

Selain perlombaan, KPI SUMMIT 2012  juga diisi dengan kegiatan donor darah. Sedangkan Seminar Jurnalistik Islam menghadirkan Heri Ruslan (Kepala Redaksi Republika Online), Ahmad Luthfi (Jurnalis Radar Banten) dan Prof Asep Saeful Muhtadi, MA (Guru Besar Ilmu Komunikasi).

Milad KPI ke-19 juga diisi dengan Tabligh Akbar Oleh KH Agus Salman M.Ag, dan Sarasehan Alumni KPI. Akhir acara di tutup dengan nonton bareng Persib vs Persija bersama Kang Dada Rosada di Pelataran Parkir Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung.

Sumber, Republika 20 Mei 2012