Senin, 27-Mei-2013 | 16:33:38
Tim Teknik Informatika Juarai LIBAMA AJ 2013

[www.uinsgd.ac.id] Tim Basket Teknik Informatika keluar sebagai juara setelah menaklukan Tim Basket Muamalah pada laga final Liga Basket Mahasiswa Antar Jurusan (LIBAMA AJ) 2013 yang digelar di SMA Kifayatulachyar, Senin (20/5). Pada laga tersebut Muamalah ditaklukan dengan skor akhir 60 – 36, seperti dilansir Jurnal Pos.

Manajer Tim Teknik Informatika, Riza (23) mengatakan, ada beberapa hal yang berhasil membawa timnya menjadi juara, diantaranya fokus dalam bertanding, semangat dan kekompakan dari seluruh pemain.

“Latihan, kerja keras seluruh tim, serta kebersamaan menjadi kunci khusus untuk memenangkan laga final ini,” papar Riza saat ditemui setelah pemberian tropi kemenangan.

Menurut Riza, kemenangan timnya tidaklah mudah karena Tim Muamalah mampu memberikan perlawanan. Dan karena tim lawan yang cukup tangguh, timnya termotivasi untuk menampilkan permainan yang optimal dan baik.

Dengan berakhirnya LIBAMA ini, Eko (32), selaku panitia penyelenggara, berharap bisa menyelenggarakan event yang lebih bergengsi lagi dikemudian waktu.

“Berakhirnya LIBAMA ini menjadikan pengalaman yang berharga buat kami selaku panitia, kami juga akan lebih meningkatkan dalam tim work. Untuk kejuaraan berikutnya mudah-mudahan dapat ditingkatkan level pertandingan, mungkin antar fakultas, STAI, IAIN, UIN se-Indonesia,” ujar Eko saat dijumpai diakhir acara. [Dina S./JP]