Rektor Corner
Beberapa hari kebelakang kita berkumpul dalam rangka memperingati satu peristiwa hari raya yang amat istimewa, yang oleh kita ummat disebut dengan berbagai macam sebutan, ada yang menyebutnya dengan Idul Adha, ada yang...next »



e-Journal



Rabu, 22-Nov-2017 | 08:20:44
Livoli-AF Kembali Digelar

(www.uinsgd.ac.id) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Voli Mahasiswa UIN Bandung (IVMU) kembali menggelar Liga Voli Antar Fakultas Se-UIN Bandung dengan mengusung tema “Silaturahmi Demi Membangun Prestasi.” Di awal pembukaan, berlangsung pertandingan dari dua regu putri, yaitu perwakilan dari Fakultas Fisip melawan Fakultas Syariah dan Hukum. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Voli UIN Bandung, Senin (20/11/2017).

Ketua umum UKM IVMU, Muhtarudin memaparkan tujuan dari tema yang diambil untuk menumbuhkan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi. “Kegiatan ini juga diadakan sekaligus menyeleksi pemain yang berprestasi untuk diikutkan kembali turnamen selanjutnya, seperti yang sebentar lagi di ITB,” ujar Muhtarudin di sela-sela kegiatan.

Muhtarudin memaparkan adanya perbedaan Livoli-AF tahun ini dengan tahun sebelumnya. Perbedaan tersebut meliputi jumlah pemain yang lebih sedikit, hanya perwakilan dari tujuh fakultas yaitu tujuh regu dari pemain putra dan enam regu putri.

Muhtarudin berharap Livoli-AF dapat menjadi ajang silaturahmi bagi setiap fakultas. “Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kerusuhan atau apapun, acara kami lancar serta terjalin silaturahmi.” tutupnya.[Lisna, Monica Deasy Deria/Jurnalpos]