Rektor Corner
Beberapa hari kebelakang kita berkumpul dalam rangka memperingati satu peristiwa hari raya yang amat istimewa, yang oleh kita ummat disebut dengan berbagai macam sebutan, ada yang menyebutnya dengan Idul Adha, ada yang...next »



e-Journal



Rabu, 12-Apr-2017 | 14:23:31
Kontingen Tarung Derajat UIN SGD Raih Juara Emas & Perunggu

[www.uinsgd.ac.id] Kontingen UIN SGD Bandung meraih juara emas (satu), perunggu (satu) dalam acara Kejuaran Daerah Tarung Derajat antara mahasiswa se-Jawa Barat 2017 yang diselenggarakan di Bale Santika Universitas Padjadjaran dari tanggal 7-9 April 2017.

Menurut Yana Rohmana, Pelatih Tarung Derajat UIN SGD Bandung acara kejuaraan daerah ini diikuti 100 peserta yang tersebar se-Jawa Barat. "Alhamdulillah. Untuk kontingen UIN SGD Bandung mendapatkan juara emas dan perunggu," tegasnya, Rabu (12/4)

Meski Satuan Latihan Tarung Derajat di UIN SGD Bandung baru berdiri tahun 2016 yang beranggotakan 30 orang, soal juara tidak bisa diragukan lagi; "Pertama, juara perak (satu), perunggu (tiga) pada acara Kejuaran Wali Kota Bandung tahun lalu (2016); Kedua, juara emas dan perunggu pada acara kemarin," jelasnya.

Untuk latihan Tarung Derajat di UIN SGD Bandung dilaksanakan "setiap hari Senin dan Kamis pukul 19.00 s/d selesai di Aula lama," pungkasnya. [Humas Al-Jamiah]