Rektor Corner
Peran mahasiswa yang begitu populer sebagai agent of change. Banyak terjadi perubahan-perubahan dahsyat berkat kerja keras para mahasiswa. Dari dulu sampai sekarang, mahasiswa menunjukkan perannya yang sangat vital dalam...next »



e-Journal



Rabu, 12-Apr-2017 | 14:23:31
Kontingen Tarung Derajat UIN SGD Raih Juara Emas & Perunggu

[www.uinsgd.ac.id] Kontingen UIN SGD Bandung meraih juara emas (satu), perunggu (satu) dalam acara Kejuaran Daerah Tarung Derajat antara mahasiswa se-Jawa Barat 2017 yang diselenggarakan di Bale Santika Universitas Padjadjaran dari tanggal 7-9 April 2017.

Menurut Yana Rohmana, Pelatih Tarung Derajat UIN SGD Bandung acara kejuaraan daerah ini diikuti 100 peserta yang tersebar se-Jawa Barat. "Alhamdulillah. Untuk kontingen UIN SGD Bandung mendapatkan juara emas dan perunggu," tegasnya, Rabu (12/4)

Meski Satuan Latihan Tarung Derajat di UIN SGD Bandung baru berdiri tahun 2016 yang beranggotakan 30 orang, soal juara tidak bisa diragukan lagi; "Pertama, juara perak (satu), perunggu (tiga) pada acara Kejuaran Wali Kota Bandung tahun lalu (2016); Kedua, juara emas dan perunggu pada acara kemarin," jelasnya.

Untuk latihan Tarung Derajat di UIN SGD Bandung dilaksanakan "setiap hari Senin dan Kamis pukul 19.00 s/d selesai di Aula lama," pungkasnya. [Humas Al-Jamiah]