Rektor Corner
Beberapa hari kebelakang kita berkumpul dalam rangka memperingati satu peristiwa hari raya yang amat istimewa, yang oleh kita ummat disebut dengan berbagai macam sebutan, ada yang menyebutnya dengan Idul Adha, ada yang...next »



e-Journal



Selasa, 28-Nov-2017 | 08:07:44
Tim UIN SGD Raih Juara II Liga Futsal Mahasiswa Jabar 2017

[www.uinsgd.ac.id] Tim futsal putra UIN SGD Bandung meraih juara II Liga Futsal Mahasiswa Jawa Barat 2017 setelah dikalahkan Uninus dengan skor 0-2 pada partai final yang diselenggarakan di GOR Futsal ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (26/11/2017).

Mengenai kemenangan tim futsal UIN SGD Bandung ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Wawan Gunawan, MM. "Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari semua pihak tim UIN SGD Bandung mendapatkan juara II dan pengharhaan sebagai suporter terbaik," tegasnya yang didampingi Dewan Pembina Futsal, Dede Lukman, Pelatih Futsal Irfan Zidny, Asisten Pelatih, Hari Rahman.

Untuk itu, tim futsal UIN SGD Bandung berhak atas piala dan uang pembinaan Rp. 2.000.000,-. 

Riki Rikjan, staf Kemahasiswaan menambahkan sebelum masuk final melawan Uninus, "Untuk babak semifinal tim futsal UIN SGD Bandung berhadapan dengan STIE PGRI Sukabumi adu finalti dengan skor 7-6. Setelah menang di babak semi final, tim futsal lolos ke final," pungkasnya.

Tim futsal UIN SGD Bandung tengah mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) ketujuh di IAIN Purwokerto tahun 2018. []