Rektor Corner
Apa yang dapat dilakukan oleh para insan pendidikan Islam untuk menjauhkan murid-murid dari tindakan yang berpotensi mengarah pada terorisme atau penggunaan kekerasan untuk menimbulkan ketakutan dalam usaha mencapai...next »



e-Journal



Jumat, 14-Apr-2017 | 07:19:31
Tim Asesor BAN PT Lakukan Visitasi Prodi Manajemen

[www.uinsgd.ac.id] Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dr. Sahya Anggara, M.Si., membuka Kegiatan Visitasi Akreditasi Program Studi Manajemen, pada Kamis (13/4) di Aula Utama Fisip. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Audit & Pengendalian Mutu, Dr. Ending Solehudin, M.Ag., Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu, Dr. H. Aden Rosadi, M.Ag., Para Dosen, Tenaga Kependidikan dan Perwakilan Mahasiswa Prodi Manajemen.

Dekan, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kepada Tim Asesor BAN PT yang akan melaksanakan tugas Visitasi Akreditasi pada Prodi Manajemen, "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Prof. Marwan dan Ibu Doktor Siti Komariyah, dengan kerendahan hati kami meminta bimbingan dan arahan Bapak Ibu untuk menjadikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik lebih baik lagi", ujarnya. Fisip UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah meraih Sertifikat ISO SMM 9001:2006 dari Inggris melaui Global Sertification Indonesia (GCI) sejak tahun 2014, sebagai indikator standarisasi dalam peningkatan mutu pelayanan dan mutu akademik. 

Bertindak sebagai Tim Asesor dan BAN PT, Prof. Dr. Marwan Asri, M.BA.(Universitas Gadjah Mada) dan Dr. Siti Komariyah, SE., M.Si. (Universitas Jember). Prof. Marwan, dalam sambutannya menjelaskan bahwa tugasnya adalah hanya memotret apa adanya, apa yang sudah dikerjakan oleh civitas akademika Fisip UIN Sunan Gunung Djati Bandung selama ini. "Mari kita laksanakan tugas masing-masing, kita akan mengevaluasi hasil kerja seluruh elemen civitas akademika Fisip, dan tugas bapak ibu menunjukkan bukti-bukti tersebut", ujarnya. Selain akan meninjau langsung fasilitas, sarana dan prasarana yang ada, Tim Asesor juga akan melakukan wawancara kepada Dosen dan Pengguna layanan antara lain Alumni dan Mahasiswa. Diakhir sambutannya beliau berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh civitas akademika Fisip UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan berharap apa yang mereka "potret" secara objektif memperoleh hasil yang memuaskan dan membawa kemajuan bagi civitas akademika Fisip UIN Sunan Gunung Djati Bandung. [Humas Al Jamiah]