Rektor Corner
Beberapa hari kebelakang kita berkumpul dalam rangka memperingati satu peristiwa hari raya yang amat istimewa, yang oleh kita ummat disebut dengan berbagai macam sebutan, ada yang menyebutnya dengan Idul Adha, ada yang...next »



e-Journal



Senin, 4-Des-2017 | 07:24:08
Alumni UIN SGD Raih Een Sukaesih Award 2017

[www.uinsgd.ac.id] Dian Nopiandi, alumni Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Sunan Gunung Djati asal Cianjur masuk 3 besar Guru Inspiratif Jawa Barat Een Sukaesih Award (ESA) 2017. Pemilik akun @diansukses ini melaju sebagai pemenang kategori pendidikan Nonformal tingkat Jabar dan diserahkan langsung Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Dian selama ini dikenal sebagai pendidik muda di kampunya, Kampung Tanjungmukti Desa Girimukti Kec. Pasirkuda Cianjur Selatan. Bersama rekan sejawat lainnya ia mendirikan Rumah Baca Al-Hidayah untuk menampung anak-anak di kampungnya untuk belajar secara gratis. Kiprahnya ini akhirnya membawa hasil, atas dedikasinya ia terpilih sebagai salah satu penerima Anugrah Een Sukaesih Award dari Gubernur Jawa Barat yang digelar di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Rabu malam, 29 November 2017. Selamat ya!. ()